Posts

Showing posts from September, 2016

Make Up Tools Must Have // Alat Dandan Wajib Punya

Image
Hello! Man, it feels so good to be back on track of blogging again!.Anyway... in my previous post I've mentioned about my new activity. Jadi, seiring dengan kegiatan baru aku, kebiasaan dandanku juga jadi baru lagi. And it makes me realize some things that are essentials for my daily make up routine, especially when it comes to make up tools!.
Sebagai make up addict, kalian pasti tau gimana rasanya kalo liat make up dan make up tools yang seliweran di IG, Bloglovin', online shop, dll. Rasanya pengen punya semua!. It always feels like it will never be enough, padahal make up yang kita punya itu jauh dari kata habis, hit pan aja belum. But in reality... you don't really need all of them. Untuk post kali ini aku bakal bahas make up tools apa aja yang paling sering aku pake, alias yang paling essential or must have buat aku. Lez cekidot!

1. Tamia Make Up Sponge Make up sponge ala Beauty Blender ini menurut aku paling serba guna untuk aplikasi make up, terutama kalo lagi buru-buru…

REVIEW: ELF Contour Palette

Image
Assalamu'alaikum! Haaai jumpa lagi setelah 2 mingguan menghilang, but this time I have a good reason other than lazy, or procrastinating. Starting from this September I have been teaching english for kids! Makanya belakangan ini males banget buka laptop, apalagi buat bikin draft blog post. Tapi sekarang aku udah mulai ngumpulin serpihan-serpihan niat untuk kembali aktif nge-blog kok... #thistimeimgonnamakeit #iswear


Setelah setahun lamanya menunda, galau mau beli contour palette dari brand yang mana, akhirnya ku putuskan untuk beli ELF Contour Palette (as told in my last Black Haul post here). Sebelum punya contour palette, aku biasanya pakai eyebrow powder yang ada di ELF Eyebrow Kitatau eyeshadow yang ada di Revlon Wet/Dry Shadow (Fleshtone) karena warnanya sama-sama coklat cool tone gitu, jadi bisa untuk contour pipi sama hidung juga. Lalu bagaimana dengan ELF Contour Palette ini? Kita langsung review aja yuk!.

PACKAGING :  ELF's sleek black packaging will always be my favorit…