Posts

Showing posts from 2017

Pan & Replace #1

Image
Kalian pernah nggak punya satu produk yang udah hit pan atau mulai keliatan mau habis, terus kalian terpikir untuk beli back up atau mungkin cari alternatif lainnya? Aku sering banget kayah begini nih. So.. I decided to make a post series about that, tentang produk makeup/skin care yang mau habis, tapi aku udah beli penggantinya duluan, dan aku bakal bahas juga secara keseluruhan perbandingan dari produk-produk tersebut. Let's start the pilot now, shall we?.

The hit pan : Mineral Botanica Original Loose Powder Foundation. (IDR 67,000) This was my every day go to base. No fuss, just buff, and done (read more details here or here). Sejak mulai kesulitan untuk keluarin bedaknya dari filter, aku jadi curiga apakah dia sudah menjelang ajalnya?. Nggak nyangka kalo udah mau habis, karena kalo di liat dari luar kesannya masih banyak. Sekarang sih udah habis total. 


The replace : Max Factor Creme Puff Pressed Powder. (IDR 85,000) Max Factor punya beberapa jenis pressed powder, tapi yang Creme …

2016 Favorites!

Image
Heyyoooo I'm back! Entah sudah berapa lama aku nggak update blog, malu juga liat tanggal postingan terakhir 🙈. Walaupun aku jarang nge-blog tahun lalu, bukan berarti aku jarang beli makeup. Justru aku boros belanja makeup terutama menjelang akhir tahun (thanks to christmas sale, end of year sale, flash sale, etc). 

Jadi.. untuk post pertama tahun 2017 ini, aku mau bahas produk-produk favorit aku yang paling sering aku pakai sepanjang tahun kemaren, diantaranyaaaa...:

1. Nivea Lip Butter (Vanilla Macadamia) | REVIEWED | Dulu aku sempet hopeless sama lip balm. Nggak ada yang cocok. Semua bikin bibirku makin kering, dan aku risih karena instead of being absorbed by the lips, si lip balm cuma nemplok aja di atas bibir. Nivea Lip Butter ini satu-satunya yang bener-bener melembabkan bibir. Kalau bibir lagi kering, dalam hitungan menit aja setelah pakai lip butter ini langsung jadi lembab. Walaupun ada residunya sedikit, nggak bikin risih sama sekali. Plus, it smells so good! Saking sukany…