Posts

Showing posts from August, 2016

Black Haul

Image
Heyyoo! Did I tell you that black is my favorite color? I wear black clothes, pants, or headscarves almost all the time. Tapi sebagai Lipstick Lover, aku nggak punya lipstik hitam, karna aku mikir aja.. mau dipake kemana coba? Pake lipstik warna merah yang jreng dikit aja suka di protes, warna agak vampy juga sama, gimana kalo hitam?.

REVIEW : Mineral Botanica Loose Powder Foundation & Face Mist

Image
Hai hai! Masih dalam rangka review produk lokal... Kenapa? Soalnya dari awal 2016, banyak banget brand kosmetiklokal yang rilis produk-produk baru. Mungkin kalian udah familiar sama brand Mineral Botanica Cosmetic (MiCa), karena Soft Matte Lip Cream MiCa banyak seliweran di instagram. Tapi gue beli Loose Powder Foundation sama Face Mist, karena sampe sekarang brand lokal emang jarang produksi Loose Powder Foundation. Di tambah gue juga nyari alternatif-nya Anna Sui Loose Powder Foundation yang dipake nyokap, we all know Anna Sui price range is far from affordable. Kalo Face Mist nya sih gue sekedar penasaran aja, karna belum nemu lagi Bali Alus Face Spray favorit gue. Yuk langsung review!

What's In My Make Up Bag?

Image
Looking through my old post, I realized that I never made a post about the staple products in my make up bag. To be honest, it's not exactly a make up bag, I usually just throw whatever crossed my mind into my bag. Although I do have a make up bag, but I just think it takes up too much space inside my bag/purse. Without any long intro which I always do in my other post... Here's what inside my make up bag:

REVIEW : Wardah Wonder Shine Lip Gloss (02 & 03)

Image
Holla chicas! It's been awhile, but I'm back with another lip product review!. Lipstik ini gue beli hampir 2 tahun yang lalu, sebelum terbesit niat untuk bikin beauty blog, jadi mohon maaf atas ketidaksempurnaan tampilan lip gloss nya.