Life Lately #1

Assalamu'alaikum. Hai semuanya, wazzaaap?. Untuk kesekian kalinya gue mangkir dari tekad gue untuk lebih rajin nge-blog ditengah-tengah kekosongan dan ketidakpastian hidup ini (baca: nganggur ngalor-ngidul). To shortly sum up my life in the past few months since I graduated, I have done nothing. Well, not exactly nothing. Of course I still do some regular daily stuffs, I'd go out if being at home has reached to the point where I turn into some overthinking wacko, then I'd go back home instantly wherever I started to have anxiety that makes me feel if I'm being out any longer something bad might happen. I know it still sounds like I'm a wacko.


Being unemployed is funny. Lo seneng bisa leha-leha di rumah, lakuin apa yang lo mau, bisa jalan-jalan, belajar hal baru mungkin? kalo lo tipe orang yang otaknya gatel ga nyerap sedikit pun ilmu dalam rentang waktu tertentu, gue sih nggak begitu haha. Gue rasa ini pengaruh udah bosen belajar selama masa kuliah, mempelajari hal yang sebetulnya ga gue peduliin amat. Keren sih belajar soal teknik, mekanisme mesin, dan sebagainya, tapi udah jenuh dan akhirnya sekarang gue males belajar lagi, dan males lakuin banyak hal juga. I got sick of being surrounded by boys during college and having hard times to find girls to be friends with (seriously girls, WHAT'S THE MATTER WITH YOU?). Though I've always been more boyish and careless about my appearance, lately I found myself to be into more girly stuffs like make up, fashion, cooking, and baking. 

The thing is, none of these stuffs are free. Inspite the fact that I'm totally aware my parents would fully support financially, spiritually, mentally and everything, whatever I want to do as long as it's positive, ga enak kali kalo terus-terusan minta duit ke orang tua. Begitu tau harga kelas make up sama MUA itu ratusan ribu sampe juta-jutaan hanya untuk beberapa jam doang, sama halnya dengan cooking/baking class, gue bilang ke nyokap "Udah lah ma, belajar dari youtube aja!".

Jadi... Karena gue masih nganggur, masih menanti sebuah jawaban atas doa-doa gue, doa orang-orang yang gue sayangi, bahkan orang yang nggak gue kenal pun gue mintain doanya juga. Gue tekadkan sekali lagi untuk lebih produktif. Baik itu dalam hal cari kerja, info dan peluang beasiswa, blogging, iseng nyoba resep makanan yang simpel (so far everything tasted insanely good!), atau mungkin cari kesibukan lainnya yang nggak bikin bete. But I must admit, I enjoy doing nothing too every now and then. I have some posts coming up, hopefully I can post it this week, so catch you guys later!

Comments

Popular posts from this blog

Budget Friendly Make Up Brush Set

Eyeshadow Lokal Kualitas Interlokal?