REVIEW : Wardah Wonder Shine Lip Gloss (02 & 03)

Ka - ki : Wardah Wonder Shine Lip Gloss 03 Soft Pink - O2 Creamy Brown

Holla chicas! It's been awhile, but I'm back with another lip product review!. Lipstik ini gue beli hampir 2 tahun yang lalu, sebelum terbesit niat untuk bikin beauty blog, jadi mohon maaf atas ketidaksempurnaan tampilan lip gloss nya.

Kemasannya imut-imut, ringan karena terbuat dari plastik, tapi nggak terkesan murahan atau ringkih. Menurut gue yang paling penting dari kemasan/pekejing dari
liquid lipstick/lip gloss adalah kemampuan packaging nya itu untuk melindungi si produk yang dia bungkus. Pasti gamau dong kalo lipstiknya "meleber" keluar dari sarangnya, walaupun udah di tutup serapat mungkin (it happens to one of my lipstick). Untungnya Wonder Shine Lip Gloss ini leak free. Gue juga suka aplikator doefoot nya yang nggak kalah imut, dan ukurannya pas untuk aplikasiin lipgloss ke bibir dengan presisi.

Doe foot aplikator imut. Maaf nggak ada hand swatch dikarenakan lupa, dan lip gloss yang 03 udah di ambil alih sama si adek.

Wonder Shine Lip Gloss punya 4 pilihan warna, yang gue punya adalah shade 02 Creamy Brown sama 03 Soft Pink, kalo nggak salah dua warna lainnya itu merah dan transparan. Dari sisi luar packaging, warnanya terkesan intimidating. Tapi setelah di swatchCreamy Brown terlihat lebih beigy nude, dan Soft Pink memang sesuai dengan namanya, pink yang lembut dan cantik, kayak milky rose gitu deh. Karena ini lipgloss, of course you can't expect full opacity, yang bener-bener nutup warna bibir asli. 

Lip swatch : Wardah Wonder Shine Lip Gloss 02 Creamy Brown

Wonder Shine Lip Gloss ini hasil akhirnya lumayan sheer, standar lip gloss lah ya, tapi nyaman dan nggak lengket sama sekali di bibir, plus bikin bibir terasa lembab and juicy. Tau sendiri lah ya kalo lipgloss biasanya memberi efek bibir kita jadi keliatan lebih penuh. Ditambah shimmer nya yang nggak terlalu berlebihan, bikin bibir jadi keliatan lebih cantik. Oh and I almost forgot to mention the scent... Wanginya itu manis, mengingatkan gue sama permen nano-nano! Sukaaa!.

Untuk ketahanannya sih ya jangan harap bisa stay all day, jangankan tahan dipake makan nasi padang, buat minum aja sudah pasti transfer kemana-mana. Tapi karena lip gloss ini gampang dibawa kesana kemari di dalam tas, atau dalam dompet koin sekalipun masih muat (sudah teruji sodara-sodara), terus aplikatornya juga nggak ribet, jadi re-apply nya juga gampang jeng...


Lip swatch : Wardah Wonder Shine Lip Gloss 03 Soft Pink

Kalo warna asli bibir lo udah oke dan rata, you can totally wear the lipgloss alone then you're good to go, apalagi warna Soft Pink itu warna aman banget, MLBB kinda shade, dan pigmentasinya lumayan nutup warna bibir gue yang belang. Tapi untuk Creamy Brown, gue sendiri lebih sering pake di atas lipstik atau lip liner, just to tone down the colour a little, karena warnanya emang pucat di bibir gue, malah hampir bisa di bilang transparan karena warnya nggak terlalu muncul di bibir gue yang dari sananya juga udah pucat.

Untuk lipgloss dengan harga dibawah 50ribu, Wonder Shine Lip Gloss ini udah kece bingits! Non-sticky, moisturizing, with pretty shades, and can be worn alone or on top of other lipsticks. Walaupun variasi warnanya emang nggak terlalu banyak, tapi gue rasa kalo untuk Lip Gloss 4 warna itu udah lebih dari cukup. Semoga review ini membantu kalian yang sedang galau mau beli lip gloss ini atau ngga ya. Tunggu review gue yang lainnya! See ya! :)

Comments

  1. Couldn't remember the last time I bought myself a lipgloss, but soft pink is a nice shade! I just checked w/ Wardah Malaysia and found out that the price is affordable too, yes! I also have been thinking about trying Wardah foundation!

    ieyra h. | blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha I haven't bought a new gloss in a long time either, it's been more than a year I think. I know right? soft pink is such a pretty shade! Ooh I'm glad that Wardah is available in Malaysia too, they're coming out with some new releases lately. So far I've only tried wardah cream compact foundation and I liked it!

      Delete
  2. warna creamy brownnya sangat keren .. bagus banget mbak
    Harga Kosmetik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW: ELF Contouring Blush & Bronzing Powder (St. Lucia)

Lipstik Matte Lokal #2 (Beware, It's A Long Post)